Langsung ke konten utama

Menggunakan Long Tail Keyword untuk Mendapatkan User ke Situs Anda


Mari kita simak ​​di sini, biasanya Anda hanya akan menambahkan blog ke situs Anda karena alasan SEO. Saya tidak bisa membayangkan banyak orang suka duduk setelah seharian bekerja keras dan menulis artikel tentang bisnis mereka.

Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk menambahkan lebih banyak halaman ke situs Anda dan menargetkan kata kunci ekor panjang tertentu. Jika Anda tidak terbiasa dengan istilah 'Long Tail' itu hanya pencarian yang sangat spesifik. Misalnya, "White IPOD USB Charging Lead", Anda mungkin berpikir ini tidak akan membawa banyak lalu lintas ke situs web Anda dan Anda mungkin benar tapi bayangkan lebih dari seribu kata kunci ekor panjang dikembangkan di seputar bisnis Anda dan Anda bisa melihat banyak lalu lintas web tambahan Hal ini juga telah terbukti bahwa kata kunci ekor panjang memiliki tingkat konversi jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kata kunci yang lebih umum.

Manfaat lain untuk kata kunci ekor panjang adalah bahwa biasanya hanya ada kompetisi yang sangat rendah sehingga sangat mudah untuk menentukan peringkat dan Anda mungkin cukup beruntung untuk menemukan entri blog Anda secara otomatis muncul di halaman 1 hasil googles tanpa pengoptimalan.

Jika Anda menargetkan kata kunci spesifik yang lebih umum untuk situs utama Anda, misalnya saat ini kami mengerjakan "Layanan Jaringan Blog Pribadi" dan "jasa backlink pbn". Jika Anda terbiasa secara otomatis memasukkan ini ke blog Anda dan membuat mereka terlihat alami maka google akan melihat ini dan ini akan membantu meningkatkan relevansi keseluruhan situs web Anda untuk kata kunci tersebut. Jasa backlink salah satu solusi terbaik untuk meningkatkan kunjungan user ke situs anda.

Ini bisa jadi sulit menulis posting blog dengan kata kunci ekor panjang, namun ingatlah agar tulisan Anda tetap informatif dan berguna semaksimal mungkin. Jika seseorang menemukan situs web Anda dari pos blog Anda, kemungkinan besar mereka membacanya sebelum melihat keseluruhan situs Anda. Jika artikel tidak masuk akal maka mereka lebih dari mungkin hanya untuk menekan tombol 'kembali' dan beralih ke hasil pencarian berikutnya.

Ingat SEO adalah proses jangka panjang dan dalam proses dan setiap sedikit bantuan, bahkan jika Anda tidak dapat menulis posting blog setiap hari mencoba melakukan satu per minggu dan lama kelamaan Anda akan memiliki banyak kata kunci ekor panjang yang harus meningkatkan kunjungan ke situs Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Kualitas Furniture Meja Komputer

Anda harus memiliki perabotan meja komputer yang tepat jika Anda duduk di komputer meja sepanjang hari dan bekerja di kantor. Para ahli di beberapa bidang ilmiah mengatakan bahwa cara Anda duduk di kursi meja komputer saat melakukan pekerjaan Anda merupakan faktor penting dalam masalah tulang belakang dan punggung. Anda harus memiliki perabotan meja komputer yang tepat jika Anda duduk di komputer meja sepanjang hari dan bekerja di kantor. Para ahli di beberapa bidang ilmiah mengatakan bahwa cara Anda duduk di kursi meja komputer saat melakukan pekerjaan Anda merupakan faktor penting dalam masalah tulang belakang dan punggung. Anda mungkin memiliki komputer paling mewah di dunia, tetapi Anda dapat merusak kesehatan Anda jika Anda tidak memiliki perabotan meja komputer yang tepat. Namun, memilih furnitur meja yang tepat untuk komputer Anda tidak sederhana. Anda mungkin harus melakukan sedikit riset jika ingin mendapatkan furnitur terbaik. Perabotan kantor komputer Anda s

Pilih Bantal leher untuk Mengurangi Nyeri Leher

Jika Anda menderita sakit kronis di leher Anda, bantal ortopedi bisa menjadi solusi alami yang efektif untuk meminimalkan atau bahkan mengurangi ketidaknyamanan. Anda dapat mencoba menggunakan harga jual bantal souvenir murah yang dirancang khusus untuk menopang leher dengan benar saat tidur. Anda tidak memerlukan rekomendasi dokter atau chiropractor untuk menggunakan bantal penopang leher, meskipun diagnosis masalah Anda dapat membantu Anda memilih yang tepat. Jika Anda tahu nyeri leher disebabkan oleh osteoarthritis, whiplash atau masalah medis atau cedera khusus lainnya, Anda dapat mencari prodesen yang jual souvenir bantal yang dirancang khusus untuk kondisi Anda. Ada banyak jenis bantal leher yang tersedia di pasaran saat ini yang dirancang untuk penyakit leher tertentu serta nyeri leher umum. Bantal leher dapat terbuat dari serat alami atau sintetis. Semua jenis bantal yang populer memiliki potensi kerugian serta manfaatnya. Bantal busa mengandalkan panas dan

Sewa Bus Pariwisata Bisa Untuk Perjalanan Keluarga

Sewa bus pariwisata masih ada hari-hari indah yang tersisa di musim liburan sebelum kepala dingin yang akan merubah rencana anda. Baik Anda merencanakan kumpul-kumpul keluarga besar atau hanya mencari liburan santai dengan beberapa teman terbaik Anda, menyewa bus untuk acara-acara ini bisa sangat menyenangkan. Berikut adalah beberapa manfaat utama dari sewa bus pariwisata Jakarta dan pergi dalam perjalanan keluarga besar: Menjalin ikatan sebelum pesta - Pesta keluarga besar bisa sangat menyenangkan, tetapi mereka sering terlihat sedikit berlebihan. Anda akan merasa seperti Anda harus berbaur dengan setiap anggota keluarga Anda dan itu bisa sangat sulit. Namun, selama perjalanan dengan bus ke pesta, Anda akan dapat benar-benar menikmati percakapan hebat dengan beberapa anggota keluarga Anda yang belum pernah Anda ajak berbicara. Penyewaan bus charter sangat bagus untuk perjalanan santai dan banyak ikatan keluarga dan ramah. Anda benar-benar akan membantu lingkungan - J